Kamis, 25 Februari 2016

Epilepsi bukan penyakit dan juga kejang menciptakan dikendalikan

Kejang dipicu ketika ada tugas listrik biasa dalam pikiran. Tidak satu hal sebenarnya telah diidentifikasi sebagai sumber untuk kejang, namun diketahui bahwa 70 persen saat mereka bisa efisien diobati dengan obat. Apa obat yang digunakan tergantung pada poin seperti seberapa sering pasien berjuang dengan kejang ini dan juga seberapa serius mereka. Usia juga merupakan elemen penting serta kesehatan yang lengkap klien dan juga riwayat kesehatan seluruh nya. sepatu kickers murah Ada sekitar 20 berbagai jenis obat epilepsi, sehingga membangun persis apa jenis epilepsi pasien memiliki adalah tambahan elemen.

Obat tradisional untuk mengobati epilepsi meliputi:

obat yang lebih baru saat ini sedang digunakan:

Hanya ada perbedaan kecil antara masing-masing obat yang disebutkan di sini. Pilihan untuk yang obat adalah obat yang ideal didasarkan pada faktor-faktor yang dibahas di atas serta seberapa baik klien mengurus efek negatif serta apa berbagai masalah kesehatan lainnya yang mungkin mereka miliki.

Pengobatan dengan obat epilepsi dapat berhenti jika orang sudah banyak tahun tanpa kejang. Beberapa macam epilepsi, namun, membutuhkan terapi untuk seluruh kehidupan individu.

Ada prosedur bedah yang dapat membantu serangan epilepsi yang tidak dapat dikendalikan bahkan setelah mencoba sekitar 3 obat-obatan selama dua tahun. pembedahan ini tidak dilakukan benar-benar biasanya dan hanya 1/3 dari orang-orang yang melakukan perawatan bedah dibantu. Bila prosedur bedah dipertimbangkan, biasanya hanya untuk epilepsi parsial karena dampak hanya sebagian dari otak. Bahwa bagian otak yang memicu kejang yang sudah menyingkirkan.

Salah satu pengobatan yang lebih baru untuk epilepsi adalah untuk elektrik merangsang saraf vagus. Sebuah stimulan kecil diletakkan di dada atas. Stimulan saraf vagus dapat memotong jumlah kejang bahwa seseorang bertahan sebanyak 40 atau 50 persen, namun banyak pasien ini terus menerus minum obat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar